• This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

Penutupan TMMD Tahap III
Penutupan TMMD Sengkuyung III Desa Blimbingwuluh Kec. Siwalan Tahun 2023

Penutupan TMMD Sengkuyung III Desa Blimbingwuluh Kec. Siwalan Tahun 2023

Kamis, 19 Oktober 2023 secara Resmi Pemerintah Kab. Pekalongan dalam hal ini diwakili oleh M. Yulian Akbar sekalu Sekretaris Daerah dan TNI dalam hal ini diwakili oleh Mayor Kav Moch Purbo Suseno menutup program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2023 di Desa Blimbingwuluh, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan.

Dalam Kegiatan penutupan TMMD Sengkuyung tahap III di Desa Blimbingwuluh ditandai dengan serah terima proyek antara Pabung 0710 Pekalongan Mayor Kav Moch Purbo Suseno dengan  Sekda Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar di lapangan Desa Blimbingwuluh Kecamatan Siwalan.

Sekda Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada TNI. Menurutnya, pembangunan yang dilaksanakan sudah sesuai dengan perencanaan dan hasilnya sangat bagus. Jalan yang telah dibangun mencapai panjang lebih kurang 800 meter, memberikan akses untuk pengembangan ekonomi dan pendidikan.

“Kami selaku pemerintah daerah sangat apresiasi dengan TNI khususnya Kodim 0710 Pekalongan yang sudah melaksanakan kegiatan pembangunan melalui TMMD ini," ujarnya.

Melalui pelaksanaan TMMD, Sekda berharap Desa Blimbingwuluh dapat terus berkembang. Ia pun mengajak masyarakat untuk turut serta dalam merawat hasil pembangunan tersebut agar dapat dinikmati dalam jangka waktu yang panjang.


© 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pekalongan. All Rights Reserved.